5:51 AM
3

 

Kumpulan Banyolan Pilihan
Diterbitkan oleh : Penerbit TB. Ronny Saputra Agency
Jakarta
Bagian 14 (Empat Belas) Belum Update


Bangkrut
            SEBUAH pabrik kondom mendadak bangkrut karena memasang iklan seperti ini:
            “Bagi 10.000 pengirim pertama dan berikutnya kalau terbukti ada kondom yang bocor akan siberikan televisi secara cuma-Cuma.”
            Maka berbondong-bondonglah orang membawa kondom yang masih utuh tapi dilubangi, kepabrik itu.
^.^
***


Lebih Kuat
            “MENURUT pendapatmu, kuat mana antara laki-laki dengan perempuan?”
            “Perempuan.”
            “Salah, yang benar, laki-laki.”
            “Kok bisa?”
            “Yang dijual obat kuat laki-laki. Masa ada obat kuat perempuan?”
^.^
***

Pengaruh Obat
            SASKIA, gadis cantik yang kecanduan mengkonsumsi obat-obatan. Tak tahu apa merek dan khasiatnya.
            “Saya minum obat-obatan ini bukan karena sakit apalagi ingin merawat tubuh, tidak!” kata Saskia sembari terisak.
            “Saya baru patah hati minum obat ini karena ingin bunh diri.”
            Nyatanya, sampai detik ini Saskia masih bernyawa. “Mungkin, saya sudahkebal sama obat, ya? Soalnya waktu kecil dulu, kalau bapak saya makan nasi nggak habis, saya yang ngabisin. Adik saya minum obat tersisa, saya yang disuruh ngabisin.”
            Ternyata, obat ini punya efek lain. Saskia tak menyadari semua itu. Tapi para cowok disekelilingnya tahu betul. Mereka berbondong-bondong menyatakan cintanya pada Saskia yang tubuhnya berubah dahsyat karena obat.
            “Ternyata saya tolak semua cowok itu,” kata Saskia dingin. “Ekses yang tak salah dahsyat dari obat itu adalah: saya jadi frigid!!“
^.^
***

Aku Tak Tahu
            “MAU tanya Mas, di mana letak stasiun Gambir?”
            “Di sebelah timur tugu Monas!”
            “Lalu tugu Mona situ terletak di jalan mana?”
            “Itulah yang aku tidak tahu!”
^.^
***


Terlambat
            ATASAN Ella kelihatan marah-marah melihat ia dating terlambat.
            Bos      : “Kamu ko dating terlambat sih?”
            Ella     : “Apa Bapak lupa?”
            Bos      : “Apanya yang lupa?”
            Ella     : “Saya kan yang membangunkan Bapak tadi pagi.”
^.^
***

(Pengunjung Yg Baik Slalu Membaca iklan Yg kami sediakan,Terimakasih)

NB 1 : Beli lah Buku Aslinya ''Kumpulan Banyolan Pilihan'' terbitan TB.RONNY SAPUTRA AGENCY jakarta, Trims ^.^
NB 2 : Bila ingin Copas ‘’Copy Paste’’ Tolong Cantumkan

3 komentar:

  1. Gan gimana caranya pasang emoticon kayak gini di blog ...?

    ReplyDelete
  2. itu bawaan dari temanya gan,, bisa juga tambah sendiri, tapi saya lupa codingnya,, coba googling,, :d

    ReplyDelete

Sungguh amat berterimakasih bila pengunjung meninggalkan koment untuk kemajuan Blog ini dan untuk Eksistensinya.. Terimakasih ^.^

BTCClicks.com Banner
Klik Close Untuk Gabung Ke Grup ==>> close

==:== Pasang Iklan Gratis 1 Bulan ==:==

==:== Kontak Admin Di Grup ==:==