6:13 PM
0


Kumpulan Banyolan Pilihan
Diterbitkan oleh : Penerbit TB. Ronny Saputra Agency
Jakarta
Bagian 10 (Sepuluh)

Sesuai Harga
            SEORANG pembeli bakso bertanya kepada penjualnya:
            “Mas, Bakso disini kecil, Sedangkan diwarung sana, saya lihat besar-besar?”
            “Mbak tadi membeli bakso disana?” Tanya penjual bakso.
“Tidak. Soalnya, kata orang bakso disana mahal harganya.”
            “Nah, itu sebabnya ukuran bakso saya kecil-kecil. Saya memang khhusus menampung calon pembeli yang kantongnya tipis.”
***
^.^

(Ilustrasi)

Desas Desus
            SEORANG suami yang baru pulang dari tugasnya diluar negeri selama beberapa minggu, bertanya kepada istrinya agak marah:
            “Mam, aku dengar desas desus bahwa selama ku tinggal kau ada main dengan seorang pemuda. Betulkah itu?”
            “Ah, itu kabar bohong, Pap. Dia bukan seorang pemuda, tapi dia seorang duda!”
***
^.^


(Ilustrasi)

Sudah Punya
            “AYAHKU tak pernah heran dengan penemuan alat pengusut kebohongan atau yang disebut Lie Detector,”
            “Kenapa?”
            “Karena Beliau telah memilikinya sejak aku belum lahir.”
            “Apa maksudmu?”
            “Ibuku!”
***

^.^
(Ilustrasi)

Karena Papa
            “MAMA, apa sih artinya I Love You?” Tanya seorang anak kecil pada ibunya.
            “Hus .. masih kecil kok sudah tanya-tanya seperti itu!”
            “Sebab tadi pagi Papa bilang begitu pada Tante Lusi yang tinggal di depan rumah kita.”
^.^
***

Setelah  Menikah
            “SAYANG!” ujar seorang pemuda kepada kekasihnya.
            “Tak akn ada orang yang sanggup memisahkan kita lagi,karena aku telah merelakan diriku untuk berbagi suka dan duka dengan kau.”
            “Tapi, aku tak pernah mengalami duka selama hidupku.” Jawab sang gadis.
            “Aku tahu,” balas sang pacar.
            “Bukan sekarang, tapi nanti setelah kita menikah.”
^.^
***


Hehehe.. gimana serukan ^.^ nantikan "Kumpulan Banyolan Pilihan" lainnya dipostingan berikutnya.. Terimakasih ^.^
 Humor lainnya klik dibawah ini !!

(Pengunjung Yg Baik Slalu Membaca iklan Yg kami sediakan,Terimakasih)

NB 1 : Beli lah Buku Aslinya ''Kumpulan Banyolan Pilihan'' terbitan TB.RONNY SAPUTRA AGENCY jakarta, Trims ^.^

NB 2 : Bila ingin Copas ‘’Copy Paste’’ Tolong Cantumkan Link Blok ku ini  ya ^,^

0 komentar:

Post a Comment

Sungguh amat berterimakasih bila pengunjung meninggalkan koment untuk kemajuan Blog ini dan untuk Eksistensinya.. Terimakasih ^.^

BTCClicks.com Banner
Klik Close Untuk Gabung Ke Grup ==>> close

==:== Pasang Iklan Gratis 1 Bulan ==:==

==:== Kontak Admin Di Grup ==:==