3:42 AM
0

Hai- hai mau sedikit kasih info nich,, info tentang Klik Kanan Desktop Tanpa Copy Sebelumnya ! Menu View ( Di Windows 7 ) ^.^ heheh.. meski takasing lagi pembahasan seperti ini tapi tujuan Admin baik ko untuk berbagi apa yang Admin bisa kasih.. Yuk langsung saja kita simak..

View adalah menampilkan atau tampilan, View pada menu klik kanan View berfungsi sebagai Menu untuk menampilkan besar-sedang-kecilnya icon Desktop. Menu view terdiri dari :
o- Large icons : untuk menampilkanicon Desktop berukuran Besar , lihat gambar :


o- Medium icon : menampilkanicon Desktop berukuran Sedang , lihat gambar :


o- Small icon : menampilkanicon Desktop berukuran Kecil , lihat gambar :


Gimana … !! ga sulit kan.. heee.. Semua gambar ilustrasi diatas, icons nya masih pada berantakan sana-sini, untuk merapihkannya cukup klik iconsnya-tahan-dan geser, tempatkan sesuai kebutuhan dan selera Net’ers.. ^.6 “Tiiing.. !! “ , lihat gambar :



Eitsh…  pembahasanya belum kelar !!! heheeee !!!  masih ada 4 pilihan Menu lagi di Menu View, lihat pembahasannya dibawah ini ya :

o- Auto arrange icons : Yaitu untuk menampilkan secara auto icons Desktop baik pengurutan dari pengaturan Sort By sebelumnya  :Nama, Size, Item Type, Data Modified, yang membentuk Auto dan tidak bisa di geser-geser letak posisi Icons tersebut (Fixed).



o- Align icons to grid : sebagai mana kita tau Align itu suatu penempatan posisi baik “Left, Center, dan Right”yg pungsi umun di MS.Word, namun fungsi Align di menu View ini berbeda dengan Align “Left, Center, dan Right” yang sudah fixed pada MS.Word, fungsi Align di menu View ini kita bisa meletakan icon-icon Desktop sesuai keinginan kita, baik “atas, bawah, melingkar, apapun posisi yang kita ingin kan bisa kita buat semenarik mungkin” 




o- Show desktop icons : yaitu berfungsi untuk menyembunyikan icons yang berada di Desktop, maupun kita bisa tampilkan kembali cukuf pilih/centang/tandai menu Show desktop icons tersebut

o- Show desktop gadgets : tidah jauh beda fungsinya dengan menu Show desktop icons cuman yang disembunykan dan yang ditampilkanya itu adalah Gadgets yang berada di windows 7 :


 
Sekian dulu untuk pembahasan kali ininya ya…., “Tapi ka Admin tadi menyebutkan Sort by, Sort by itu apa?? “ oh tu nanti Ka Admin akan jelaskan di postingan berikutnya ya… ^.^ “ok deh…. !”


Semoga Bermanfaat !!!
(Pengunjung Yg Baik Slalu Membaca iklan Yg kami sediakan,Terimakasih)
NB : Bila ingin Copas ‘’Copy Paste’’ Tolong Cantumkan Link Blok ku ini  ya ^,^ Trimakasih.

0 komentar:

Post a Comment

Sungguh amat berterimakasih bila pengunjung meninggalkan koment untuk kemajuan Blog ini dan untuk Eksistensinya.. Terimakasih ^.^

BTCClicks.com Banner
Klik Close Untuk Gabung Ke Grup ==>> close

==:== Pasang Iklan Gratis 1 Bulan ==:==

==:== Kontak Admin Di Grup ==:==