5:20 AM
0

 
Hadeh.. hadeh… music Indonesia kini makin banyak bermunculan yang baru semakin banyak dan yang lama semakin mempertahankan Eksistensinya,, persaingan akan terus tetap menjadi persaiangan yang penting persaingannya secara sehat ya ..^.^


So,, ngomong-ngomong soal music,, pasti Net’ers semua pada tau kan aplikasi pemutar music Winamp,, ??? tau lah.. sebuah aplikasi pemutar music yang banyak bisa kita tambahkan “plug in,, Skin,, Easy Chord,, Minilirik,, dan lainnya yg support untuk winamp..

Nah… di postingan kali ini Ka Admin akan membahas salah satunya ya itu tentang “MiniLirik”,,, “wah,,, bagus ka Admin aku bisa karokean nih di rumah… !!”  tenang Ka Admin akan menjelaskannya yaitu  “ Cara Meng Copas MiniLirik Ke Winamp YangSudah Terinstall Aplikasi MiniLiriknya ” ,, yuk langsung kita simak…


Langkah-langkahnya sbb :
  o   Buka dan mainkan Aplikasi Winampnya,, putarlah salah satu lagu yang ingin kamu Copas MiniLiriknya yang belum ada,,

Catatan : sebenernya sih dengan konek internetpun pasti akan secara otomatis muncul Lirik lagu dengan sendirinya,, tapi masih banyak yang meng Uploadnya semaunya,, “Teksnya ada yang berChord,, ada juga yang salah ketik,, apa lagi Timeingnya  ada yang ngga pas banget dan ad juga tanpa Timeingnya,, sering aku jumpai saat memutar sambil konek internet,,… hmm Ka Admin jadi Curcol nich.. hehe.. tapi ini memang kenyatan ko.. So, kalian bisa kunjungi  Blog teman aku yang satu ini http://liriklagumudisinipasti.blogspot.com/ diblog itu khusus Copasan Untuk MiniLirik yang Teks dan Timeingnya di jamin pas,,!!

  o   Langkah Berikutnya Net’ers Klik Kanan di Aplikasi Minilirknya,, bisa dilihat seperti gambar di bawah ini :

( Tampilan : Klik Kanan Di Minilirik )

  o   Kemudian akan muncul tampilan seperti gambah dibawah berikutnya,,  
         “Tapi, Ka Admin aku kan ngga punya teks lagu MiniLirik yang mesti aku Copas  kedalamnya?? Gimana donk ..???   tenang sepeti Ka Admin dah bilang tadi Net’ers bisa kunjungi terlebih dahulu Blog Teman Ka Admin ini di http://liriklagumudisinipasti.blogspot.com/  ,,gratis bisa Net’ers Copas sepuasnya ataupun bisa download yang sudah jadi Format MiniLiriknya,, “Apa itu fotmat Minilirik Ka Admin?? “ hmm.. sabar-sabar penjelasan yang itu nanti Ka Admin bahas di postingan berikutnya ya… ^.^
“Ok,, Ka Admin.. “  ..

Lanjut ke pembahasan setelah muncul gambar dibawah ini,, dan Net’ers sudah meng Copy MiniLirik di Blog Ka Admin tadi Net’ers tinggal klik kanan dan Paste/ Tempel saja …

( Tampilan : MiniLirik + Klik kanan )

( Tampilan : MiniLirik + Klik kanan yang sudah Paste/Tempel + Save )

  o   Kemudian jangan lupa Net’ers Simpan,, selsai deh…
  o   Lihat dibawah ini hasilnya… ^.^ keep smile..



Semoga Bermanfaat !!!

(Pengunjung Yg Baik Slalu Membaca iklan Yg kami sediakan,Terimakasih)

NB : Bila ingin Copas ‘’Copy Paste’’ Tolong Cantumkan Link Blok ku ini  ya ^,^ Trimakasih.

0 komentar:

Post a Comment

Sungguh amat berterimakasih bila pengunjung meninggalkan koment untuk kemajuan Blog ini dan untuk Eksistensinya.. Terimakasih ^.^

BTCClicks.com Banner
Klik Close Untuk Gabung Ke Grup ==>> close

==:== Pasang Iklan Gratis 1 Bulan ==:==

==:== Kontak Admin Di Grup ==:==